Susu Kambing Organik Kurma Madu

PT Healty Royal Marketing adalah perusahaan yang sangat professional mengolah dan memasarkan susu kambing etawa murni menjadi Susu Kambing Organik Kurma Madu yang menjadi produk unggulan dari perusahaan ini. Susu Kambing Bubuk Kurma Madu ini ialah produk komposisi antara susu kambing organic dengan kurma murni serta madu hutan.

Susu Kambing Kurma Madu Higoat bersifat alkali, dengan demikian bisa menstabilkan daya tahan tubuh, menguatkan otot, tulang, kulit dan syaraf, nah yang tidak kalah pentingnya adalah bisa bermanfaat bisa membuat awet muda serta untuk mengurangi kolesterol dan kadar gula dalam darah, Wow banyak juga ya manfaatnya. Ada banyak keunggulan susu kambing yang perlu anda pahami.
Selain bermanfaat menjaga stamina tubuh dan kesehatan keluarga Anda Susu Kambing etawa juga sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit seperti jantung dan menguatkan tulang, mangeluarkan toksin dari tubuh kita, serta sebagai anti aging dan membuat awet muda. Kandungan yang terdapat dalam Susu Kambing Bubuk yang berupa Kandungan A2-betakasein dan Asam Amino Esensia, yang berfungsi Pembentuk insulin berguna bagi penderita Diabetes atau kencing manis.

Mengkonsumsi Susu Kambing murni dapat Menghindari penumpukan lemak dan lendir yang tidak berfungsi di dalam tubuh yang menyebabkan sakit pernafasan maka dari itu Jika menderita penyakit asma, susu kambing sangat dianjurkan.

KEGUNAAN MADU

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Antibakteri dan antimikroba pada madu membantu mencegah pertumbuhan bakteri tertentu, Sehingga digunakan untuk mengobati luka bakar dan lecet. Madu dapat digunakan sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Madu dapat meningkatkan daya tahan dan mengurangi kelelahan otot. Madu membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah munculnya keriput. Sebagai obat luka, madu mampu menyerap air pada luka, sehingga mencegah infeksi dan memperbaiki jaringan dengan cepat.

INIAH MANFAAT KURMA

Kurma memang kaya akan manfaat dan khasiat. Kurma adalah sumber vitamin A, yang dikenal memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk kesehatan mata, menjaga kulit tetap sehat, melindungi tubuh dari kanker paru-paru. Sebagai makanan laksatif (laxative food), kurma bermanfaat melancarkan buang air besar dan mencegah konstipasi. Kurma berkhasiat dalam mengatasi lemah syahwat. Membantu proses pembekuan darah. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Bubuk Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal.

Mungkin banyak susu kambing di pasaran yang illegal, namun untuk Susu Kambing Higoat ini adalah obat yang sangat legal, bahkan memiliki SIUPL dan BPOM dengan register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Agar bisa merasakan manfaat langsung, terlebih untuk terapi penyakit, jangan menyeduhnya dengan air yang sedang mendidih dan minumlah secara rutin pagi dan malam sebelum anda pingin tidur untk kesehhatan keluarga anda, namun jika anda sedang sakit silahkan konsumsi 3 sd 4 kali dalam sehari.

Untuk Beli Langsung Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Membaca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Gianyar Bali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel